Perkuat Silaturahmi, Babinsa Pante BidariHadiri Haul Sirul Mubtadin Ke VI

    Perkuat Silaturahmi, Babinsa Pante BidariHadiri Haul Sirul Mubtadin Ke VI
    Aceh Timur - Serka Abdoel Hakim Babinsa Koramil 20/PB Kodim 0104/Atim menghadiri undangan dalam acara Haul Jemaah Sirul Mubtadin Ke VI di Desa Senebok Tuha Kec. Pante Bidari Kab. Aceh Timur,

    Aceh Timur - Serka Abdoel Hakim Babinsa Koramil 20/PB Kodim 0104/Atim menghadiri undangan dalam acara Haul Jemaah Sirul Mubtadin Ke VI di Desa Senebok Tuha Kec. Pante Bidari Kab. Aceh Timur, Minggu (20/03/2022).

    Melalui media ini, Babinsa Serka Abdoel hakim menjelaskan bahwa ia (Babinsa) bersama Muspika Pante Bidari selaku perangkat Kecamatan dengan menghadiri acara merupakan bentuk usaha silaturahmi dalam memupuk kebersamaan dan kesatuan lewat bidang keagamaan, ujarnya.

    Kegiatan yang selalu menjadi prioritas selaku aparat teritorial yang berada di Negeri Serambi Mekkah ini juga menjadi salah satu kunci Komsos untuk membentuk kedekatan yang lebih dekat lagi bersama tokoh tokoh agama yang ada di wilayah binaannya dan umumnya Provinsi Aceh.

    Acara Haul yang diikuti oleh berbagai tokoh agama dan warga Kecamatan Pante Bidari ini langsung di pandu oleh Tengku Waled Nuruzzahi yang berasal dari Samalanga Kabupaten Bireun dengan jamaah yang berkisar kurang lebih 100 orang itu dibagi menjadi 2 tempat yaitu 1 tenda untuk jemaah perempuan dan 1 tenda lagi dengan jamaan Pria, sedangkan Tengku Walid saat memberi tausiah berada di 1 pentas terpisah di depan dari ke 2  tenda jamaah, jelas Babinsa Abdoel.

    Pesan tausiah yang mengingatkan kepada seluruh jamaah dan warga yang hadir saat itu ialah perkuat silaturahmi dan pertajam akhlak dalam kehidupan sehari hari, seperti halnya sesuai dalam ajaran agama islam bahwa Nabi Muhammad SAW diturunkan Allah SWT di muka bumi diantaranya untuk memperbaiki akhlak, apalagi didalam menyambut bulan Suci Ramadhan yang sebentar lagi datang maka kita harus saling maaf memaafkan sehingga semoga amalan dan ibadah kita di bulan Ramadhan tahun ini diterima oleh Allah SWT, pungkasnya.

    Sosial Komsos
    Kusdiyono

    Kusdiyono

    Artikel Sebelumnya

    Turut Berduka Cita, Babinsa 12/Sry Melayat...

    Artikel Berikutnya

    Jalin Silahturahmi Babinsa Koramil 24/Dri,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Gelombang PHK Melanda Industri Teknologi dan Hiburan: Sony, eBay, Google, dan Lainnya Pangkas Ribuan Posisi
    Perkokoh Kemanunggalan, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Rutin Komsos Bersama Warga Binaan
    Satgas Yonif 115/ML Bantu Pembangunan Gedung Kantor Gereja Imanuel Yalinggua

    Ikuti Kami