Jalin Silahturahmi Babinsa Koramil 24/Dri, Komsos Bersama Masyarakat

    Jalin Silahturahmi Babinsa Koramil 24/Dri, Komsos Bersama Masyarakat
    AcehTimur- Guna menciptakan kebersamaan serta kedekatan dengan komponen masyarakat, Babinsa Koramil 24/Dri Serda Mirase melaksanakan silaturahmi ke Tokoh Masyarakat di wilayah binaannya, di Desa Alue Jengat, Kec. Darul Ihsan Kab. Aceh Timur.

    AcehTimur - Guna menciptakan kebersamaan serta kedekatan dengan komponen masyarakat, Babinsa Koramil 24/Dri Serda Mirase melaksanakan silaturahmi ke Tokoh Masyarakat di wilayah binaannya, di Desa Alue Jengat, Kec. Darul Ihsan Kab. Aceh Timur, Minggu (20/03/2022).

    Kali ini Babinsa mendatangi salah satu kedai kopi yang keberadaannya tak jauh dari balai pertemuan terlihat nuansa kekeluargaan sangat terjalin antara Babinsa dengan semua elemen masyarakat, terutama tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat serta tokoh pemuda.

    Dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat, banyak sekali manfaat yang di peroleh yaitu memambah ilmu pengetahuan, keagamaan, berbagai pengalaman dan juga dapat memperkuat hubungan kekeluargaan serta persaudaraan.

    Dijelaskan dengan adanya komunikasi sosial di desa binaannya, maka Babinsa bisa tahu permasalahan dilapangan, sehingga bila adanya permasalahan, Babinsa bisa dapat mengetahui dengan cepat, sehingga masalah dapat segera terselesaikan, " ungkap Serda Mirase.

    Sosial Komsos
    Kusdiyono

    Kusdiyono

    Artikel Sebelumnya

    Perkuat Silaturahmi, Babinsa Pante BidariHadiri...

    Artikel Berikutnya

    Serda Novy Turun Langsung Dampingi Perawatan...

    Berita terkait