Serda Syawaluddin Dampingi Warganya Vaksinasi Covid-19 Dosis ke II

    Serda Syawaluddin Dampingi Warganya Vaksinasi Covid-19 Dosis ke II
    Aceh Timur  - Semenjak adanya program Vaksinasi Covid -19 yang dilakukan oleh pemerintah, banyak upaya dan usaha TNI maupun Polri bersama instansi terkait, guna mensukseskan program tersebut.

    Aceh Timur   - Semenjak adanya program Vaksinasi Covid - 19 yang dilakukan oleh pemerintah, banyak upaya dan usaha TNI maupun Polri bersama instansi terkait, guna mensukseskan program tersebut.

    Seperti yang dilakukan Sertu Syawaluddin Babinsa Koramil 14/Rantau Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur, Rabu (30/03/2022) yang mendampingi warga melakukan vaksinasi Dosis II di  Puskesmas Rantau Peureulak, Aceh Timur.

    Pelaksanaan pendampingan Vaksin ini guna memastikan kegiatan vaksinasi terhadap warganya supaya berjalan aman dan lancar, " ujar Sertu Syawaluddin.

    Kami turun langsung mendampingi jalannya kegiatan tersebut, kita juga meminta kepada warga desa binaan saya agar tidak takut untuk divaksin, karena program vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid - 19.

    Lanjutnya ia menambahkan, dalam pelaksanaan vaksinasi ini kita juga menghimbau kepada warga yang akan di vaksin agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu memakai masker dan  jaga jarak.

    “Kita berharap situasi pandemi ini cepat terselesaikan, mengingat beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan, semoga dengan digencarkannya kegiatan vaksin ini kita dapat beribadah puasa yang terbebas dari wabah Covid-19", tutup Babinsa

    Kusdiyono

    Kusdiyono

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa 06/Dam, Pantau Pasar Murah Menyambut...

    Artikel Berikutnya

    Bantu Angkut Padi Hasil Panen,  Kopda Mauli...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Satgas Yonif 115/ML Berikan Materi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara Kepada Pelajar SMPN 1 Mulia
    Sejarah Penyebaran Islam Pertama kali di Pulau Samosir Sumatera Utara
    Asri Tadda: Bagaimana Gerakan Perubahan Usai Pilpres?

    Ikuti Kami