Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air, Koptu Basuki Berikan Wasbang Kepada Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Indra Makmur

    Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air, Koptu Basuki Berikan Wasbang Kepada Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Indra Makmur
    Aceh Timur - Babinsa Koramil 19/Indra Makmur Kodim 0104/Aceh Timur Koptu Basuki memberi wawasan kebangsaan (Wasbang) di SMA Negeri 1 Kecamatan Indra Makmur, Aceh Timur

    Aceh Timur - Babinsa Koramil 19/Indra Makmur Kodim 0104/Aceh Timur Koptu Basuki memberi wawasan kebangsaan (Wasbang) di SMA Negeri 1 Kecamatan Indra Makmur, Aceh Timur, Senin (07-02-2022).

    Koptu Basuki, kepada awak media mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan memupuk keakraban antara Babinsa terhadap para siswa-siswi Sekolah SMAN 1 Indra Makmur, guna mendukung terbentuknya sikap disiplin, dan karakter nilai-nilai kebangsaan bagi para generasi muda sejak diusia bangku sekolah.

    Komunikasi Sosial (Komsos) adalah satu tugas pokok yang harus dilaksanakan oleh Aparat Teritorial (Babinsa) secara terus menerus, karena kegiatan inilah upaya menyiapkan generasi muda yang memiliki sikap dan disiplin yang baik.

    Kepala SMAN 1 Indra Makmur, As Ary, S.Pd beserta para guru sangat merasa senang dan berterima kasih dengan adanya program aparat Satuan komando Kewilayahan (Satkowil) khususnya Babinsa yang membantu memberikan wawasan kebangsaan sehingga terciptanya sebuah wawasan yang memiliki nilai-nilai kebangsaan kepada para Siswa siswi SMAN 3 Indra Makmur.

    Pihaknya berharap dengan kegiatan wawasan kebangsaan ini dapat memberikan motifasi kepada murid di sekolah, dengan demikian maka mereka akan mengerti dan mengetahui hal-hal yang perlu dan yang harus mereka persiapkan untuk bekal mereka di jenjang sekolah berikutnya.

    Wasbang Pendidikan
    Kusdiyono

    Kusdiyono

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Andi : Khadizah Manfaatkan Lahan...

    Artikel Berikutnya

    Peduli Kesehatan Masyarakat, Serda Novy...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Gerakan 'Honai To Honai' Satgas Yonif 115/ML Bantu Kesulitan Masyarakat Kampung Wuyuneri 

    Ikuti Kami