Serda Sandari Jadikan Komsos Sebagai Ajang Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

    Serda Sandari Jadikan Komsos Sebagai Ajang Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat
    Aceh Timur - Sebagai sarana silahturahmi serta menjalin hubungan baik dengan warga, Serda Sandari Babinsa Koramil 19/Indra Makmur Kodim 0104/Aceh Timur lakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama tokoh masyarakat di Desa Blang Nisam, Kecamatan Indra Makmur, Aceh Timur.

    Aceh Timur - Sebagai sarana silahturahmi serta menjalin hubungan baik dengan warga, Serda Sandari Babinsa Koramil 19/Indra Makmur Kodim 0104/Aceh Timur lakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama tokoh masyarakat di Desa Blang Nisam, Kecamatan Indra Makmur, Aceh Timur, Jum'at (25-02-2022).

    Komunikasi Sosial merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Koramil 19/Idm melalui Babinsa sebagai ajang menjalin silaturahmi dan menciptakan kedekatan yang harmonis dengan warga yang bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

    Menurut Serda Sandari, komunikasi sosial ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang harus memonitor dan mengetahui perkembangan apapun yang terjadi di desa binaannya.

    "Pentingnya silaturahmi dengan para tokoh masyarakat di desa binaan merupakan suatu bentuk kedekatan guna terjalinnya sinegritas antara Babinsa dengan masyarakat", ujar Sandari.

    Ia menambahkan, dengan adanya komunikasi sosial seperti ini kita juga selalu mengingatkan kepada warga, agar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap pakai ikuti protokol kesehatan dimana saat ini pandemi Covid-19 belum berakhirnya, " tutupnya.

    Sosial Komsos
    Kusdiyono

    Kusdiyono

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 11/Brb Hadirkan Semangat...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Swasembada Pangan Wilayah, Menuju...

    Berita terkait