Sambut Bulan Suci Ramadhan Babinsa Idi Rayeuk Dan Perangkat Desa Bersihkan Rumah Ibadah

    Sambut Bulan Suci Ramadhan Babinsa Idi Rayeuk Dan Perangkat Desa Bersihkan Rumah Ibadah
    Aceh Timur - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H/2022, Babinsa Koramil 05/ Idi Rayeuk, Kodim 0104/ Aceh Timur bersama masyarakat dan perangkat desa melaksanakan kerja bakti gotong royong pembersihan di Meunasah  Al - Jami'i yang bertempat di Desa Seunebok Rambong, Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur.

    Aceh Timur - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H/2022, Babinsa Koramil 05/ Idi Rayeuk, Kodim 0104/ Aceh Timur bersama masyarakat dan perangkat desa melaksanakan kerja bakti gotong royong pembersihan di Meunasah  Al - Jami'i yang bertempat di Desa Seunebok Rambong, Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur, Jum'at (25/03/2022).

    Sebagaimana diketahui bahwa bulan Ramadan merupakan bulan istimewa, seluruh umat muslim akan menjalani puasa selama sebulan penuh.

    Babinsa Idi Rayeuk Serda Gunawan  "mengingat bulan suci Ramadan sudah diambang pintu Masjid - Masjid atau Musholla seperti yang kita lakukan pembersihan seperti saat ini harus benar benar disiapkan terutama kebersihannya demi kelancaran dalam beribadah, ".

    “Kapan saja dan dimana saja, kami TNI khususnya Babinsa selalu siap membantu rakyat. Dan kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk menyambut bulan yang penuh mulia yaitu bulan suci Ramadhan, ” ungkap Gunawan.

    Ia menambahkan, bahwa kegiatan bersih – bersih rumah ibadah ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, selain itu juga untuk memupuk semangat gotong royong, mempererat silaturahmi di masyarakat.

    Hal tersebut sangat berdampak positif bagi warga, sehingga warga semakin sadar dan giat dalam melaksanakan kegiatan gotong-royong di desa, demi terciptanya lingkungan desa yang bersih dan nyaman dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini.” terang Babinsa. 

    Tampak hadir pada pelaksanaan tersebut Teungku Imam Rasidin dan Keuchik Desa Seunubok Rambung Junaidi Spd, dan unsur masyarakat Desa Seunobok Rambung.

    Sosial Karya Bhakti
    Kusdiyono

    Kusdiyono

    Artikel Sebelumnya

    Serda Sugeng Babinsa Koramil 15/Peureulak...

    Artikel Berikutnya

    Cegah Saluran Air Tersumbat "Babinsa Koramil...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Gelombang PHK Melanda Industri Teknologi dan Hiburan: Sony, eBay, Google, dan Lainnya Pangkas Ribuan Posisi
    Perkokoh Kemanunggalan, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Rutin Komsos Bersama Warga Binaan
    Satgas Yonif 115/ML Bantu Pembangunan Gedung Kantor Gereja Imanuel Yalinggua

    Ikuti Kami