Pastikan Stok Beras Aman, Babinsa 18/Bda Sambangi Penggilingan Padi

    Pastikan Stok Beras Aman, Babinsa 18/Bda Sambangi Penggilingan Padi
    Aceh Timur - Untuk mengetahui stock beras di wilayah teritorialnya, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Banda Alam Kodim 0104/Atim Serda Andi Syahputra mengecek ketersediaan stok beras, di kilang padi Hidup Baru, Desa Gambong, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur, Minggu

    Aceh Timur - Untuk mengetahui stock beras di wilayah teritorialnya, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Banda Alam Kodim 0104/Atim Serda Andi Syahputra mengecek ketersediaan stok beras, di kilang padi Hidup Baru, Desa Gambong, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (06-02-2022).

    Dalam kunjungannya kali ini babinsa mengecek ketersediaan pangan yakni beras guna memantau ketersediaan kebutuhan pangan di wilayah binaannya, apalagi saat ini di masa pandemi Covid-19.

    Andi menjelaskan bahwa “pengecekan stok beras ini merupakan salah satu upaya kami para Babinsa yang bertugas di Komando Kewilayahan yang tersebar di setiap desa dalam menjaga Ketahanan Pangan”.

    Lanjutnya, menjadi harapan kita bersama, ketersediaan Bahan Pangan yang sudah menjadi Kebutuhan Pokok masyarakat ini dapat tetap terjaga di setiap wilayah Indonesia khusunya di wilayah Desa Gambong ini, katanya.

    ‘Syukur Alhamdulillah dari pengecekan ini kita dapat ketahui bahwa ketersediaan kebutuhan beras untuk warga aman dan cukup untuk beberapa bulan ke depan, ” tandasnya.

    Ia juga mengingatkan kepada pemilik kilang harus terus menjaga stok padi dan menstabilkan harga beras di Desa ini, dan tidak lupa pula mengingatkan selalu menjaga protokol kesehatan, karena kita masih dalam masa Pandemi Virus Covid-19, pungkasnya.

    Hanpangan
    Kusdiyono

    Kusdiyono

    Artikel Sebelumnya

    Bersama PPL Babinsa Peunaron Tinjau Lokasi...

    Artikel Berikutnya

    Dua Babin Bersinergi Himbau Pengunjung Wisata,...

    Berita terkait