Manfaatkan Hari Libur, Babinsa Ajak Warga Gotong Royong Bangun Masjid

    Manfaatkan Hari Libur, Babinsa Ajak Warga Gotong Royong Bangun Masjid

    Aceh Timur - Berat sama dipikul ringan sama dijinjing begitulah kira-kira kekompakan Babinsa Koramil 01/Peunaron Kodim 0104/Aceh Timur Koptu Sulaiman dengan warga yang memanfaatkan hari libur untuk bergotong royong membangun Masjid Al Nur yang terletak di Desa Umah Sunti, Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Aceh Timur.

    Budaya gotong royong warga Kecamatan Serbajadi tergolong masih kental. Warga terlihat sangat kompak dan solid seperti pagi ini.

    Koptu Sulaiman disela-sela, Kamis (03-03-2022) kegiatanya mengatakan sebagai aparat teritorial (Babinsa), sudah seharusnya dapat manunggal dengan rakyat. “Selain itu untuk memberi motivasi kepada masyarakat agar senantiasa mengendepankan kebersamaan dalam sejumlah aspek pembangunan, " ungkapnya.

    Sementara Danramil 01/Pnr Kapten Chb Rofingi Akhir Saputro menyampaikan aksi gotong royong tersebut mendapatkan nilai positif dari masyarakat, pasalnya pembangunan rumah Ibadah dalam hal ini Masjid Al Nur sangat penting sebagai sarana tempat ibadah bagi masyarakat sekitar.

    “Dalam kegiatan apapun Babinsa harus selalu mengedepankan pendekatan kepada masyarakat dan berusaha hadir dalam setiap kegiatan di wilayah binaanya sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat”, pungkasnya.

    Gotroy
    Kusdiyono

    Kusdiyono

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Ramil Peureulak Timur " Koptu Budiono...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Dodo Prayetno : Stock Gabah Di Wilayah...

    Berita terkait