Berikan Rasa Aman, Babinsa 19/Idm Hadir Mendampingi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

    Berikan Rasa Aman, Babinsa 19/Idm Hadir Mendampingi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun
    Aceh Timur - Sersan Kepala (Serka) Armada Babinsa Ramil 19/Indra Makmur Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan pendampingan Vaksin anak usia 6-11 Tahun yang diselenggarakan oleh SD Negeri Julok Rayeuk Utara kepada peserta didik, di Desa Julok Utara, Indra Makmur, Aceh Timur, Sabtu

    Aceh Timur - Sersan Kepala (Serka) Armada Babinsa Ramil 19/Indra Makmur Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan pendampingan Vaksin anak usia 6-11 Tahun yang diselenggarakan oleh SD Negeri Julok Rayeuk Utara kepada peserta didik, di Desa Julok Utara, Indra Makmur, Aceh Timur, Sabtu (05-02-2022).

    Saat ini pemerintah telah memprogramkan vaksinasi anak dangan usia 6 - 11 tahun sebagai upaya dalam meningkatkan daya imunitas tubuh anak agar terbebas dari penyebaran wabah Covid - 19 khususnya dilingkungan sekolah.

    Serka Armada dalam pendampingannya menyampaikan, langkah ini sangat efektif sebagai upaya pemerintah dalam penanganan serta pencegahan virus Corona bagi anak usia dini sehingga kegaiatan belajar dan mengajar disekolah dapat kembali berjalan Normal.

    "Kesempatan kali ini kami hadir mendamping para anak peserta vaksin yang melaksanakan suntik, kehadiran kami bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada mereka", ujarnya.

    Lanjutnya, kita berikan edukasi kepada mereka akan pentingnya vaksinasi jadi jangan takut, vaksin ini sangat membatu kita dalam bentuk daya imunitas dalam tubuh agar kuat dan tetap sehat, sehingga kita terbebas dari wabah virus corona, " sambungnya.

    Protokol kesehatan Sosial
    Kusdiyono

    Kusdiyono

    Artikel Sebelumnya

    Perkokoh Keimanan, Babinsa Ramil 13/Plkt...

    Artikel Berikutnya

    Tumbuhkan Semangat Belajar Dan Cinta Tanah...

    Berita terkait