Babinsa Julok Ingatkan Kesehatan Disaat Bekerja

    Babinsa Julok Ingatkan Kesehatan Disaat Bekerja
    Aceh Timur - Jalin silahturahmi dengan warga binaan, Babinsa Koramil 07/Jlk Koptu Heri Sunarwan menyambangi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) pengolahan limbah batok (tempurung) kelapa, di Dusun Kutabate, Gampong Blang Uyok, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur

    Aceh Timur - Jalin silahturahmi dengan warga binaan, Babinsa Koramil 07/Jlk Koptu Heri Sunarwan menyambangi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) pengolahan limbah batok (tempurung) kelapa, di Dusun Kutabate, Gampong Blang Uyok, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (09-02-2022).

    Terlihat Koptu Heri bersama istri dari Pak Muslim pemilik pengolahan limbah batok kelapa, memberikan motivasi untuk terus menjalankan usaha yang telah digeluti sejak lama.

    Saya sangat mengapresiasi perjuangan yang dilakukan oleh Pak Muslim dan Istri dalam mengolah limbah batok menjadi Arang sebagai usaha menghidupkan perekonomian keluarga. Usaha ini selain mengurangi limbah batok kelapa tentunya menjadi penghasilan yang tidak bisa diremehkan, ” ungkap Heri.

    Dalam kegiatan tersebut, Koptu Heri juga mengingatkan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan agar terhindar dari berbagai penyakit.

    Dalam proses pengolahan arang, kepada pak Muslim Daan Istri, kita anjurkan dalam prosesnya agar menggunakan masker, selain karena Pandemi Covid-19, masker akan melindungi dari kepulan asap yang terjadi dari hasil pembakaran, sehingga terjaga dari infeksi saluran pernapasan, ” tandasnya.

    Kesehatan
    Kusdiyono

    Kusdiyono

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan...

    Artikel Berikutnya

    Melalui Komsos, Serda Eko Tri Suranto Beri...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Gelombang PHK Melanda Industri Teknologi dan Hiburan: Sony, eBay, Google, dan Lainnya Pangkas Ribuan Posisi
    Perkokoh Kemanunggalan, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Rutin Komsos Bersama Warga Binaan
    Satgas Yonif 115/ML Bantu Pembangunan Gedung Kantor Gereja Imanuel Yalinggua

    Ikuti Kami